Senin, 07 November 2011

PT. KAI Daop 3 Cirebon, Luncurkan Drive Thru & Mobile Ticketing Online

Kamis, 26 Mei 2011 Daop 3 Cirebon mengadakan syukuran atas beroperasinya layanan pemesanan tiket dari dalam kendaraan atau lebih dikenal drive thru dan mobile ticketing online, di Ruang Rapat Stasiun Cirebon Prujakan. Acara dipimpin langsung oleh Manajer Pemasaran Angkutan Daop 3 Cirebon H. Ahmad Fauzy. SH yang dihadiri oleh VP Daop 3 Cn, Muhardjito dan seluruh jajaran pegawai serta rekan-rekan wartawan media cetak dan elektronik.
Inovasi layanan ini bertujuan untuk semakin memudahkan pengguna jasa KA dalam mendapatkan tiket. Drive thru tiket KA sementara ini baru ada di Stasiun Prujakan. Layanan mobile ticketing online dan drive thru tiket KA sudah beroperasi mulai tanggal 20 Mei 2011. "Kami mencoba memenuhi kebutuhan pengguna jasa kereta api dalam hal kemudahan mendapatkan tiket. Semoga layanan yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," ujar Muhardjito. Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Sumarsono menambahkan, untuk tahap awal, layanan drive thru melayani calon penumpang dengan kendaraan roda empat. Untuk kendaraan roda dua atau motor, masih akan dilakukan pengkajian. (Humaska)

VP Daop 3 Cirebon, sedang memperkenalkan mobile ticketing online kepada masyarakat dan rekan-rekan media, di Stasiun Cirebon Prujakan

Loket drive thru tiket KA di Stasiun Cirebon Prujakan
 
 

Dua unit kendaraan mobile ticketing online yang siap melayani pengguna setiap kereta api di Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar