Senin, 07 November 2011

Contact Center 121 Sabet 4 Penghargaan

Di usianya yang baru dua tahun, contact center (CC) 121 PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) boleh dikata masih muda dalam kancah media call center korporasi. Tetapi, di usianya yang muda ini, prestasi yang ditorehkan oleh CC 121 mesti diacungi jempol. Dalam Indonesian Contact Center Association (ICCA) Award 2011, yang dihelat di hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (1/6), CC 121 PT. KAI mendapatkan empat gelar dalam kategori yang berbeda, baik untuk perorangan maupun institusi. Selain itu, mereka juga telah memberikan kontribusi yang positif dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui layanan call center, serta memberikan masukan pendapatan bagi perusahaan (PT. KAI) lewat layanan reservasi tiket kereta api (KA) via telepon. Untuk bulan Mei saja, mereka telah menembus angka enam milyar rupiah untuk pembelian tiket KA.
Direktur Komersial PT. KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito (berdiri tengah) beserta sebagian tim CC 121 berfoto bersama dan memperlihatkan penghargaan yang didapatkan dalam ICCA Award 2011. Gelar yang disabet oleh CC 121 di ICCA Award 2011 untuk kategori institusi, yaitu penghargaan Gold untuk kategori The Best Technology Innovation Below 100 Seats. Dan penghargaan Bronze untuk kategori The Business Contribution Below 100 Seats. Sedangkan untuk perorangan, Puput Tryani kembali memenangkan Bronze untuk kategori The Best Contact Center Agent Inbound Below 100 Seats, sama seperti tahun 2010 kemarin. Selanjutnya, Asbah Muniroh mendapatkan penghargaan Silver dalam kategori The Best Contact Center Supervisor Below 100 Seats.
Penilaian yang dilakukan oleh ICCA ini, berisi tim juri dari berbagai kalangan yang ahli dalam call center. Juri ini pun tidak berasal dari dalam negeri saja, juga ada yang berasal dari Australia dan Malaysia. (Humaska)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar