Selasa, 06 Desember 2011

PT. KAI Raih Juara Pertama “IT Governance Award”

Rapat Koordinasi Teknologi Informasi (TI) yang diselenggarakan Kementerian BUMN di Hotel Inna Garuda Yogyakarta (23-24/11) mendapat antusias dari perusahaan-perusahaan BUMN yang ada. Salah satu BUMN yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang sekaligus berhasil mendapatkan juara pertama IT Governance Award pada kategori BUMN Sarana, Prasarana, dan Transportasi.

EVP Sistem Informasi PT. KAI, M. Kuncoro Wibowo (tengah), menerima piala dan piagam penghargaan juara I IT Governance Award 2011dari Kementerian BUMN

Pada kategori tersebut PT. KAI mengalahkan beberapa peserta, untuk pemenang kedua diraih oleh PT. Garuda Indonesia. Acara Rakor yang mengusung tema “Tata Kelola TI Sebagai Pondasi Pembangunan TI di BUMN”diikuti berbagai BUMN karena pemanfaatan dan pengelolaan teknologi informasi sekarang ini sudah menjadi perhatian tersendiri.

EVP Sistem Informasi PT. KAI M. Kuncoro Wibowo (tengah) dan Tim Sistem Informasi PT. KAI berfoto bersama usai menerima piala kejuaran IT Governance Award 2011

Dalam acara tersebut PT. KAI juga membuka stand pameran TI yang menyajikan produk-produk TI PT. KAI, antara lain Railbox, GIS (Geographic Information System), dan Ticketing Online. Ke depannya PT. KAI akan selalu mengembangkan TI sebagai tulang punggung bisnis perusahaan yang bergerak dibidang transportasi  massal. (Humaska)

Petugas dari PT. KAI sedang menjelaskan kepada pengunjung tentang kemudahan membeli tiket dengan Railbox di stand pameran PT. KAI saat acara Rakor TI BUMN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar