Selasa, 06 Desember 2011

KA Ekonomi AC Sibinuang diluncurkan

Setelah dilakukan uji coba selama 1 bulan, KA Ekonomi AC Sibinuang relasi  Padang – Pariaman pp akhirnya resmi diluncurkan, Minggu (20/11).  Peresmian KA ini dilakukan oleh VP Divisi Regional (Divre) 2 Sumatera Barat Muhammad Barlian, yang disaksikan oleh Direktur SDM dan Umum Joko Margono. Divre 2 Sumbar melakukan ekspansi guna memenuhi permintaan pasar dan untuk menjaring penumpang mulai pegawai negeri sipil (PNS), karyawan swasta sampai para pedagang, mengingat di sepanjang jalur KA banyak terdapat perkantoran dan pasar.
 
VP Divre 2 Sumbar Muhammad Barlian memberangkatkan KA Ekonomi AC Sibinuang di Stasiun Padang disaksikan Direktur SDM dan Umum Joko Margono, Minggu (20/11)

KA Ekonomi AC Sibinuang ini terdiri 2 kereta  dan 2 kali perjalanan pp. Dengan perjalanan sepanjang + 57 KM, ditetapkan tarif Rp. 10.000,- dengan discount 20% untuk 1 bulan pertama. “KA Ekonomi AC Sibinuang ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan kereta api” kata  VP Divre 2 Sumbar Muhammad Barlian.
 
Direktur SDM dan Umum Joko Margono memberikan arahan di ruang VIP Stasiun Padang, Minggu (20/11)

Pada kesempatan yang sama Direktur SDM dan Umum Joko Margono memberikan arahan di ruang VIP Stasiun Padang, yang dihadiri oleh VP Muhammad Barlian, Deputy Puspawarman, Advisor Nazwar Rismadi, Ketua SPKA Edi Saputra, seluruh Manager dan Asisten Manager di lingkungan Divre 2 Sumbar. “Carilah peluang bisnis terutama di bidang property, sebab peluang ini menjanjikan guna menambah pendapatan sebesar-besarnya. Namun penghematan biaya juga mutlak dilakukan” kata  Joko Margono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar