Pelayanan Terbaik Kedua Didapatkan PT. KAI
Jerih usaha inovasi PT. Kereta Api
Indonesia (KAI) (Persero) dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh
pengguna jasa beberapa tahun terakhir ini, diakui secara nyata pada
malam Anugerah BUMN 2011. PT. KAI mendapatkan penghargaan terbaik kedua
dalam kategori inovasi pelayanan publik yang diserahkan pada acara
tersebut di Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis (1/12). Selain itu,
Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan mendapatkan penghargaan ketiga
terbaik dalam kategori CEO inovatif.
Direktur
PT. KAI, Ignasius Jonan (kanan) mewakili PT. KAI menerima penghargaan
anugerah BUMN 2011 terbaik kedua dalam kategori Inovasi Pelayanan
Publik.
Seperti yang diutarakan Vice President
(VP) Public Relations PT. KAI, Sugeng Priyono, penghargaan yang
didapatkan PT. KAI, tidak akan membuat pihaknya berpuas diri. "Kami akan
terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dari berbagai sisi
kepada pelanggan kereta api," tutur Sugeng setelah acara penghargaan
tersebut usai.
Menteri BUMN, Dahlan Iskan (kiri)
memberikan penghargaan Anugerah BUMN 2011 kepada Direktur Utama PT. KAI,
Ignasius Jonan dalam kategori CEO Inovatif Terbaik Ketiga.
"Penghargaan ini akan menjadi sebuah
tolak ukur dan pecut bagi kami PT. KAI untuk terus berbenah diri,
melayani semua pelanggan kami lebih baik," tegas Sugeng. Acara
penghargaan yang diadakan setiap tahun, 2010 kemarin PT. KAI mendapatkan
penghargaan terbaik kedua dalam kategori penyelamatan aset BUMN.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar