Selasa, 06 Desember 2011

Pelayanan Terbaik Kedua Didapatkan PT. KAI

Pelayanan Terbaik Kedua Didapatkan PT. KAI

Jerih usaha inovasi PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa beberapa tahun terakhir ini, diakui secara nyata pada malam Anugerah BUMN 2011. PT. KAI mendapatkan penghargaan terbaik kedua dalam kategori inovasi pelayanan publik yang diserahkan pada acara tersebut di Hotel Four Seasons, Jakarta, Kamis (1/12). Selain itu, Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan mendapatkan penghargaan ketiga terbaik dalam kategori CEO inovatif.

Direktur PT. KAI, Ignasius Jonan (kanan) mewakili PT. KAI menerima penghargaan anugerah BUMN 2011 terbaik kedua dalam kategori Inovasi Pelayanan Publik.

Seperti yang diutarakan Vice President (VP) Public Relations PT. KAI, Sugeng Priyono, penghargaan yang didapatkan PT. KAI, tidak akan membuat pihaknya berpuas diri. "Kami akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dari berbagai sisi kepada pelanggan kereta api," tutur Sugeng setelah acara penghargaan tersebut usai.

Menteri BUMN, Dahlan Iskan (kiri) memberikan penghargaan Anugerah BUMN 2011 kepada Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan dalam kategori CEO Inovatif Terbaik Ketiga.
"Penghargaan ini akan menjadi sebuah tolak ukur dan pecut bagi kami PT. KAI untuk terus berbenah diri, melayani semua pelanggan kami lebih baik," tegas Sugeng. Acara penghargaan yang diadakan setiap tahun, 2010 kemarin PT. KAI mendapatkan penghargaan terbaik kedua dalam kategori penyelamatan aset BUMN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar